alat bantu seks penis getar elektrik mungil

|| || || Leave a komentar
alat bantu seks penis getar elektrik ini merupakan alat bantu seks pada kaum wanita dewasa.
alat bantu ini berbentuk seperti penis.tetapi di sini menggunakan bahan dari silikon yang sangat lembut dan berkualitas,sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit yang akan timbul.
alat bantu seks ini yang berasal dari jepang ini memiliki ukuran yang panjangnya 30cm,berdiameter 5cm.dan alat ini sangat cocok untuk digunakan sebagai meningkatkan rangsangan pada wanita dewasa dan dalam berhubungan intim.
alat bantu seks penis getar goyang elektrik ini dilengkapi dengan fitur goyang dan getaran yang dapat diatur melalui alat pengaturan yang sudah disediakan,alat bantu seks ini memerlukan baterai AAA sebanyak 2buah.
  fungsi alat bantu seks penis getar elektrik:
- alat ini untuk stimulasi pada rangsangan pada wanita dewasa di saat berhubungan intim
- alat ini menghadirkan sensasi yang luar biasa bagi para wanita dewasa di saat melakukan hubungan intim.
cara menggunakan alat bantu seks penis getar elektrik:
penis getar elektrik mungil ini sangat cukup mudah,tinggal memasukkan ke dalam vagina dan atur goyangan dan getaran melalui alat pengaturanya yang sudah disediakan.
jangan khawatir akan adanya dampak yang timbul.alat bantu seks ini menggunakan bahan silikon yang lembut dan berkualitas sehingga aman untuk dipakai.
jadi,para wanita dewasa yang ingin meningkatkan rangsangan pada saat melakukan hubungan intim menggunakan alat bantu seks penis getar elektrik mungil ini merupakan salah satu langkah yang paling tepat.
harga: Rp.300.000
CARA PEMESANAN PRODUK ALAT BANTU DAN OBAT BACA SELENGKAP >ORDER