jual alat bantu wanita penis getar telor silikon

|| || || Leave a komentar
alat bantu wanita penis getar telor ini terbuat dari bahan silikon yang lembut,fleksibel,dan berkualitas.sehingga aman tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
alat bantu wanita ini bertekstur seperti urat penis aslinya,yang bisa membuat bertambah nikmatnya pemakaian,menambah geli,nikmat dan cepat mencapai klimaks.
rubah variasi dan fantasi gaya seks anda dengan menggunakan alat bantu ini.
kelebihan alat bantu wanita penis getar telor  :
alat bantu ini bisa bergetar,bergoyang ke arah kanan kiri dan bisa di tempelkan dilantai,di kramik. vibrator penis getar silikon diciptakan untuk wanita dewasa yang bermain sendiri dikarenakan tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya.
alat bantu ini dilengkapi dengan remote control untuk mengatur frekuensi sesuai keinginan anda dan menambah gairah tersendiri gaya rangsang di daerah plestoris pada wanita.
 cara pemakaian :
alat bantu wanita ini pemakaiannya cukup mudah,tinggal masukan ke dalam vagina dan anda bisa atur goyangan  maupun getaran melalui alat pengaturannya yang sudah disediakan.
jangan khawatir akan adanya dampak yang timbul,alat ini menggunakan bahan silikon yang lembut dan berkualitas,sehingga aman untuk dipakai.
alat bantu wanita ini diciptakan untuk mendapatkan sensasi yang lebih bagi para wanita dewasa dalam bermain sendiri atau onani,alat bantu ini bentuknya mungil dan cara penggunaanya cukup dengan mudah dan bisa dibawa ke mana-mana dan bisa digunakan kapan saja.
alat bantu wanita ini tidak dilengkapi dengan sebotol pelicin.dengan bentuk yang sedemikian bagus bergengsi.alat bantu ini bisa digunakan sebagai kado atau hadiah buat teman atau saudara anda.
perhatian....!!!!!
hindarkan peminjaman pada alat bantu ini untuk mencegah penyakit atau hal-hal yang tidak diinginkan
cara perawatan :
setelah selesai memakai cucilah dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk,kemudian di simpan ditempat yang sejuk dan aman.
ukuran penis getar silikon :
panjang      : 18cm
diameter     : 5cm
berat           : 1kg
negara asal :  jepang
harga : Rp. 400.000,-
CARA PEMESANAN PRODUK ALAT BANTU DAN OBAT BACA SELENGKAP >ORDER