obat herbal alami celana heernia

|| || || Leave a komentar
penyakit hernia kebanyakan di derita oleh para kaum pria dewasa dan balita sekalipun,karena pada kaum pria memiliki bagian khusus di rongga perutnya,untuk menunjang fungsi alat kelamin nya. sebenarnya masyarakat sudah tahu gejala awal penyakit hernia,tetapi sering kali tidak menyadarinya.
gejala awal pada penderita hernia adalah :merasakan keluhan di bagian lipatan paha,benjolan atau keluhan nyeri tersebut akan hilang saat berbaring atau sedang tiduran.
bagian hernia terdiri di bagian cincin,kantong dan isi hernia.
penyakit hernia akan terasa nyeri bila isi hernia terjepit oleh cincin hernia.akibatnya bisa infeksi pada penderita hernia akan merasakan nyeri yang sangat hebat dan infleks tersebut akhirnya menjalar dan meracuni ke seluruh tubuh.
obat hernia dan celana hernia magnetik butterfly merupakan terapi conservatif sebagai alat penyangga hernia akan tidak semakin parah dan turun dengan bahan yang berkualitas dan dikerjakan secara halus agar enak dan nyaman untuk dipakai dan juga tidak menimbulkan iritasi.
celana hernia magnetik butterfly ini sangat cocok digunakan oleh para olahragawan atau pekerja keras,pakailah celana hernia magnetik butterfly sesering mungkin dan selama beraktifitas sehari-hari, dilepas pada saat anda sedang istirahat atau tiduran,agar menjaga hernia tetap  dan hernia tidak semakin turun dan parah.
ukuran celana hernia magnetik ;
ukuran S lingkar pinggang 65cm-72cm
ukuran M lingkar pinggang 73cm-80cm
ukuran L lingkar pinggang 81cm-88cm
ukuran XL lingkar pinggang 89cm-96cm
khusus untuk ukuran anak-anak atau balita atau ukuran dewasa yang tidak tertera di atas bisa anda lakukan pemesanan terlebih dahulu.

cara pemakaian :
celana hernia bisa dipakai di dalam atau di luar celana dalam,tetapi pada umumnya dipakai di luar celana dalam.
cara perawatan :
cukup di lap dengan kain basah lalu dikeringkan saja,jangan di rendam ataupun kucek.
manfaat celana hernia dan obat hernia herbal alami bisa mencegah dan mengobati hernia dan radang buah pelir meningkatkan dinding otot-otot pada perut.
menahan turunnya usus atau rongga usus,kami menawarkan paket solusi pencegahan dan penyembuhan hernia dengan metode obat herbal hernia dan produk celana kesehatan hernia hal ini diciptakan khusus untuk pencegahan dan pengobatan hernia.
harga :Rp. 280.000,-
                                 obat hernia
obat hernia-citrus aurantium coumpound piils,adalah pil ramuan dari chen secara khusus di formulasikan bagi penderita penyakit hernia atau radang buah pelir.obat ini diracik dengan bahan-bahan yang herbal alami yang sangat ampuh dapat mengobati penyakit hernia.produk ini juga sudah terdaftar di balai obat dan makanan RI atau (pom)juga sangat aman untuk di konsumsi 100%aman tanpa efek samping.
khasiat obat hernia :
membantu mengatasi hernia dan radang buah pelir.
aturan pakai :
3Xsehari 6-9piils
harga :Rp. 125.000,-
harga paket obat dan celana hernia :
Rp. 350.000,-

CARA PEMESANAN PRODUK ALAT BANTU DAN OBAT BACA SELENGKAP >ORDER